Entri Populer

Rabu, 16 Maret 2011

Malam Kelabu


Malam yang dingin mencekam tubuhku
Seakan tubuh ini tak dapat kugerakkan lagi
Dinginnya seakan menembus Tulangku,
Hari yang dingin dan perasaan yang kacau menemani hidupku
Karena kau pergi dariku


Aku meneteskan air mataku
Menetes becampurkan air hujan yang turun membasahiku
Perasaan galau dan gelisah
perasaan sedih dan kecewa
menemani malam yang kelabu

Aku tak pernah mengerti apa yang sedang terjadi
Mengapa keadaan ini menyiksaku?
Kau tega menghancurkan harapanku,
Kau tega merusak masa depanku,

Cintaku yang tulus, dan rasa sayangku
kuserahkan hanya untukmu,
Tapi,,,,,
Ini balasanmu?????
Kau mendua dengan si Dia
Kau telah menghianati cintaku,,
Pergi kau dari sisiku

Aku akan menembus dinginnya malam ini
Aku bertarung menghancurkan dinginnya malam ini
Aku hancurkan perasaan cintaku ini
Cinta dan sayangku akan kuleburkan
menjadi butiran kecil, yang akan dibawa oleh air hujan
Cintaku pergi dibawa oleh gelapnya malam
Sampai mentari pagi menjemputku
Dalam hidup yang baru....

Thanks
Desflora Ginting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar