Entri Populer

Kamis, 24 Juni 2010

Hati yang Terluka

Kenapa, sudah begitu lama saya mengenal Cinta,,,
Baru saat ini saya merasa begitu sakit,,,
Entah kenapa air mata ini tak bias ku bendung lagi,

Hatiku seakan terobek,
Seakan hidup ini sudah tak berarti
Hidupku seakan hampa, tanpa dirimu
Tanpa bayangmu dalam hidupku,,

Cinta mengapa kau begitu kejam
Hatiku sakit, tak bias ku tahan lagi
Kekuatanku hilang entah kemana

Kasih, kini aku sadari betapa berartinya kau dalam hidupku
Hanya kau yang dapat memberiku semangat
Baik dalam suka dan dukaku,
Kau sumber Inpirasiku

Kasih kini aku sadari
Begitu banyak kesalahanku
Hingga kau tak ingin melihat wajah ku lagi
Diriku membawa kehancuran dalam hidupmu
Hingga begitu hina aku dimatamu

Kini saya hanya bias berpasrah diri
Menunggu sesuatu yang berarti
Untuk hidupku dan juga untuk hidupmu
Aku tak ingin menjadi penghalang hidupmu
Aku tak ingin menjadi beban hidupmu

Terima kasih cinta
Terima kasih atas semua perhatianmu
Atas semua cinta yang telah kau beri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar