Entri Populer

Senin, 17 September 2012

151289


ntah kenapa, perasaanku berkata jika aku tak ingin hari itu datang,,,Karena 151289 adalah angka yang selalu membuat aku kecewa, sedih,,Karena sudah sekian lama aku tidak menerima dan mendapatkan kehangatan yang aku nantikan,,,
Setiap angka 151289 aku memanjatkan doa untuk nya, agar dia kembali kesisiku,,,,dapat memelukku dan menghapus air mataku,,,Tapi itu sulit bagiku untuk menerima hayalan itu,,,Aku merindukannya,, membelai adik-adikku, memeluk mereka, karena mereka sangat membutuhkannya,,,
Tuhan, bagaimanakah aku harus berdoa, dan apa yang harus aku lakukan agar apa yang kuharapkan dapat terkabul,,,dialah harapanku, orang yang telah membesarkanku hingga saat ini,,,
Ayah,, aku sayang kamu,,,Aku ingin sekali dapat melakukan hal yang lebih yang bisa kulakukan hingga buat kamu terhibur,,,biarkanlah aku menanggung beban ini,biarlah aku menghapus air matamu,,,karena aku Boru Panggoaran yang harusnya menjadi penyangga keluarga disaat susahtapi apalah dayaku ayah,,, aku hanya dapat berusaha melakukan banyak hal untuk mencaba semua itu,,,biarlah kulupakan untuk sementara 151289, karena hanya membawa luka untukku,,,Angka itu yang membuat aku menjadi tak berarti, dan tak ada gunanya lagi,,,

Maafkan aku Ayah, Mafkan aku Ibu,,doakanlah aku ditanah rantau ini, agar aku dapat menghapus air matamu,,,agar aku dapat membahagiakan Engkau disisa hidupmu,,,

BY: Flora Itink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar