Entri Populer

Senin, 17 September 2012

Mencintai Kekasih


Pada saat kita menjalani hidup dengan kekasih,,,,
kita seharusnya saling menghargai dan juga mengingatkan disaat ada salah atau pun pada saat ada yang tersesat.


pada saat kita mengingatkan dia, dan kita akan merasa kecewa....
kita harus mencoba bertahan menjalani hidup dan belajar pentingnya hidup dan belajar menghargai keputusannya.


tetapi disaat keputusan dia itu ternyata salah,,,,,

kita akan merasa lebih kecewa....
jika kita mencintai orang lain,,, 

kita juga harus mencintai hidup dia,, 

dan harus belajar semua hal tentang dia,,,,,
sekarang cinta memang ada dihatiku,, 

tetapi jika kita tidak berharga dimatanya, 

maka kesabaran akan hilang dan cinta bisa hilang begitu saja,,,,


Aku akan mencoba bersabar dan memaknai hidup,,,  

mencoba mengikuti apa yang engkau mau,,, 

dan saya juga berharap kamu menghargai apa yang aku mau,,,,,
maafkan lah aku,,, jika suatu hari nanti aku sudah jenuh dengan semua ini,,,,,
maka hatiku juga akan tertutup rapat tanpa ada celah kembali untukmu...


BY; Flora Itink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar